AKI ROCKET - smf nx100-5

Rocket Battery

SMF-NX110-5 12V 70AH
Terminal Standart
panjang: 26 cm
lebar: 17 cm
tinggi: 22 cm

*khusus melayani pembelian hanya DKI JAKARTA

More details

Rp‎ 1.198.500

Rp‎ 1.410.000

-15%

Dengan membeli produk ini anda akan mendapatkan 11 loyalty points. Belanjaan anda telah memiliki 11 points yang dapat diubah menjadi voucher Rp‎ 11.000.


AKI ROCKET diproduksi di Global Battery. Baterai ini memberikan start awal kendaraan yang handal dalam kondisi cuaca apapun. Baterai ROCKET SMF NX100-S6LS membuat teknologi Ca-Ca c "peregangan" piring grid dan berisi semua solusi teknis modern. Memiliki hydrometer dan convector tekanan rendah pemisah baterai berdiri di antara masing-masing. CRA telah membuat mezhduelementnoe senyawa yang jauh lebih kuat dari biasanya, dipatenkan ventilasi dan arester api. Manfaat tambahan termasuk termogermetichnoe lapisan polypropylene.

Aki Rocket NX110-5 cocok untuk mobil:

  • Colt Diesel
  • Hyundai H1
  • Nissan Terrano
  • Isuzu Panther
  • Landcruiser Prado

Tips merawat aki mobil

  1. Mengganti aki mobil. Aki mobil, dengan perawatan yang baik, bisa bertahan hingga 4 sampai 5 tahun. Saat jadwal penggantian sudah tiba, maka sebaiknya kita menggantinya dengan yang baru. Untuk mempermudah pemasangan, maka sebaiknya kita menggunakan aki baru yang spesifikasinya sama dengan yang lama. 

  2. Mengecek beban penggunaan aki secara berkala. Pengecekan beban aki biasanya dilakukan sebulan sekali. Pengecekan bisa dilakukan di bengkel-bengkel terdekat. Dengan melakukannya, kita bisa mengetahui jika aki sudah tidak mampu lagi menyuplai listrik yang cukup kepada komponen-komponen kelistrikan. 

  3. Memastikan ketersediaan dan merawat cadangan listrik pada aki. Langkah yang harus dilakukan cukup mudah yakni dengan mematikan semua komponen kelistrikan terlebih dahulu saat hendak mematikan mesin. 

  4. Membersihkan aki secara rutin. Seringkali, terminal pada aki terkena debu atau kotoran. Jika hal itu dibiarkan, maka dampaknya penghantaran arus ke berbagai komponen terganggu. Untuk membersihkannya, kita bsa menggunakan baking soda yang sudah diencerkan dengan air. Sikat bagian terminal dengan sikat kawat atau sikat plastic yang kaku, lalu kencangkan. 

  5. Periksa kekencangan kabel. Kabel aki yang tidak terikat dengan baik bisa mengganggu suplai listrik ke berbagai komponen. 

30 other products